Home Product Based on Skin Condition Acne Prone Skin Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum

Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum

(6 customer reviews) Write a Review
Rp 116.000Rp 129.000
Serum containing Lactic Acid, Niacinamide, and Kiwi Extract which is useful as an anti-aging agent by exfoliating the outer layer of the skin.
Status In Stock
Stock 8
Category
Weight 150 g

Your Skin Bae Lactic Acid 10% + Kiwi Fruit 5% + Niacinamide 2,5% High Dose Serum

Rp 116.000Rp 129.000
Description How to Use For who Ingredients

Anti Aging Serum
Serum containing Lactic Acid, Niacinamide, and Kiwi Extract which is useful as an anti-aging agent by exfoliating the outer layer of the skin. Having a high antioxidant content, the skin will be protected from the dangers of UV rays and free radicals. With regular use, skin elasticity will increase and fine lines will be less noticeable.

Apply a few drops to the face in the evening. Massage the skin gently.

Can be used from 15 years old

Aqua, Lactic Acid, Butylene Glycol, Actinidia Chinensis Fruit Extract, Glycerin, Niacinamide, Sodium Hydroxide, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Allantoin, Chlorphenesin, Disodium Edta, Sodium Bisulfite, Biosaccharide Gum-1

Reviews (6)

Add Review
100%
0%
0%
0%
0%

Adzkia Husnul

October 23, 2021
Skin Type Dry Acne-Prone

Exfo serum yang bakal disukain sama pemilik kulit kering karena produk ini mengandung lsctic acid sebagai exfoliator sehingga gak bikin kering sama sekali! Kandungan niacinamide nya juga bisa bikin wajah menjadi lebih cerah dan memudarkan bekas jerawat. Yang aku rasain bisa memudarkan bekas jerawat pih dan pie dengan perlahan.

Adzkia Husnul

October 23, 2021
Skin Type Dry Acne-Prone

Exfo serum yang bakal disukain sama pemilik kulit kering karena produk ini mengandung lsctic acid sebagai exfoliator sehingga gak bikin kering sama sekali! Kandungan niacinamide nya juga bisa bikin wajah menjadi lebih cerah dan memudarkan bekas jerawat. Yang aku rasain bisa memudarkan bekas jerawat pih dan pie dengan perlahan.

Ramadhani Putri

October 23, 2021
Skin Type Normal Dry Sensitive

dari semua varian ysb, varian yang lactic ini yang paling aku suka banget, meski dia 10% tapi gak bikin iritasi sama sekali, bisa di pakai tiap malam, serum ini ngebantu banget ketika mau ada jerawat / lagi ada bruntusan, di pakaiin ini besok pagi nya udah ilang, teksture gradakan pas pagi juga udah halus aja, termasuk serum all in one sih, karna gak cuma lactic acid tapi ada niacinamide sama kiwi nya juga. my fave exfo serum so far 😘

1 2

Your Bag is Empty!