Home Product Miraculous Refining Series Miraculous Refining Toner 100ml

Miraculous Refining Toner 100ml

(32 customer reviews) Write a Review
Rp 161.000Rp 189.000
Get bright and acne-free skin with Avoskin Miraculous Refining Toner!  
Status In Stock
Stock 90
Category
Weight 500 g

Miraculous Refining Toner 100ml

Rp 161.000Rp 189.000
Description For who How to use Ingredients

Avoskin Miraculous Refining Toner is one of the exfoliating toners from Avoskin which contains 5% AHA, 1% BHA, and 2% PHA as well as other natural ingredients. The combination of these ingredients makes this product effective for maximizing the skin exfoliation process. This product can be used by all skin types and is safe for acne-prone skin without drying out the skin.

This Miraculous Refining Toner product also works for:
- Brightens and evens out the skin.
- Fades dark spots.
- Reduces the appearance of pores on the skin.
- Moisturizes facial skin because it contains emollient agents.

Miraculous Refining Toner has safe ingredients and has been clinically tested, so it can be used for ages starting from 16 years.

Follow the steps of use and the following tips to get the benefits of the Miraculous Refining Toner product more optimally:
- Pour Miraculous Refining Toner product on cotton or palms after cleansing facial skin.
- Wipe from the center of the face outwards in an upward motion and let it absorb.
- Rinse the next day, and don't forget to use your favorite sunscreen.

Tips:
- Trying to use the product first on certain parts of the face is recommended for sensitive skin.
- At the beginning of use, it is recommended to use it at night with a maximum frequency of use 3 times a week.
- Keep out of eyes. If irritation occurs, discontinue use temporarily and it is recommended to immediately consult an expert.

Water, Glycerin, Glycolic Acid, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Gluconolactone, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Niacinamide, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rubus Idaeus (Raspberry Fruit) Extract , Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Salicylic Acid, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Amylopectin, Dextrin, Xanthan Gum, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxymethylglycinate, Polyglutamic Acid.

Reviews (33)

Add Review
87%
9%
0%
0%
3%

Hestina

August 23, 2020
Skin Type Oily Combo Sensitive

Semenjak pandemi ini aku jadi sering coba coba skincare, nah karena itu muka ku jadi breakout yang cukup parah, jerawat besar besar, bruntusan yg ada isinya putih putih gitu, kulit jadi sensitif parah. Nah pas ku baca review avoskin dari orang orang yg katanya bagus banget, aku beli deh. Aku beli tonernya yang miraculous refining. Pemakaian pertama ku pakai 3 hari sekali, pas pemakaian pertama tuh rasanya cekit cekit, perih, agak gantel gitu. Ku pikir, wah bereaksi nih, was was juga takut nambah breakout. EH PAS KEESOKAN HHARINYA,PAS BANGUN TIDUR, SUMPAH MUKA KEK BOHLAM GITU, GLOWING PARAH. Jerawat nya langsung pada mateng gitu, bruntusannya juga pada ngeluarin putih putihnya gitu. Setelah pemakaian jangka 3 hari sekali, terus aku pake jadi selang seling. Nah sekarang pake jadi tiap hari pas malam, jadi tuh kalo ada yg mau jadi jerawat toner ini langsung matengin jerawat gitu. Kalo jerawatnya udah mateng nanti jadi kering. Untuk pemakaian selanjutnya rasa cekit cekit gatal dah perihnya udah ga begitu kerasa. 2 lebih minggu pemakaian di aku si hasilnya udah bikin kondisi muka yg lagi breakout ini membaik banget. Toner ini juga bisa untuk mudarin bekas jerawatnya loh. Aku rekomendasiin toner ini banget deh, karena emang mantep bangetttttt hasilnya.

Hestina

August 23, 2020
Skin Type Oily Combo Sensitive

Semenjak pandemi ini aku jadi sering coba coba skincare, nah karena itu muka ku jadi breakout yang cukup parah, jerawat besar besar, bruntusan yg ada isinya putih putih gitu, kulit jadi sensitif parah. Nah pas ku baca review avoskin dari orang orang yg katanya bagus banget, aku beli deh. Aku beli tonernya yang miraculous refining. Pemakaian pertama ku pakai 3 hari sekali, pas pemakaian pertama tuh rasanya cekit cekit, perih, agak gantel gitu. Ku pikir, wah bereaksi nih, was was juga takut nambah breakout. EH PAS KEESOKAN HHARINYA,PAS BANGUN TIDUR, SUMPAH MUKA KEK BOHLAM GITU, GLOWING PARAH. Jerawat nya langsung pada mateng gitu, bruntusannya juga pada ngeluarin putih putihnya gitu. Setelah pemakaian jangka 3 hari sekali, terus aku pake jadi selang seling. Nah sekarang pake jadi tiap hari pas malam, jadi tuh kalo ada yg mau jadi jerawat toner ini langsung matengin jerawat gitu. Kalo jerawatnya udah mateng nanti jadi kering. Untuk pemakaian selanjutnya rasa cekit cekit gatal dah perihnya udah ga begitu kerasa. 2 lebih minggu pemakaian di aku si hasilnya udah bikin kondisi muka yg lagi breakout ini membaik banget. Toner ini juga bisa untuk mudarin bekas jerawatnya loh. Aku rekomendasiin toner ini banget deh, karena emang mantep bangetttttt hasilnya.

Hestina

August 23, 2020
Skin Type Combo Sensitive

Semenjak pandemi ini aku jadi sering coba coba skincare, nah karena itu muka ku jadi breakout yang cukup parah, jerawat besar besar, bruntusan yg ada isinya putih putih gitu, kulit jadi sensitif parah. Nah pas ku baca review avoskin dari orang orang yg katanya bagus banget, aku beli deh. Aku beli yang miraculous refining toner ini. Pemakaian pertama ku pakai 3 hari sekali, pas pemakaian pertama tuh rasanya cekit cekit, perih, agak gantel gitu. Ku pikir, wah bereaksi nih, dan rasa takut kalo ga cocok ada. EH PAS KEESOKAN HARINYA, PAS BANGUN TIDUR, SUMPAH MUKA KEK BOHLAM GITU, GLOWING PARAH. Jerawat nya langsung pada mateng gitu, bruntusannya juga pada ngeluarin putih putihnya gitu. Setelah pemakaian jangka 3 hari sekali, terus aku pake jadi selang seling. Nah sekarang pake jadi tiap hari, jadi tuh kalo ada yg mau jadi jerawat toner ini langsung matengin jerawat gitu. Kalo jerawatnya udah mateng nanti jadi kering. Untuk pemakaian selanjutnya rasa cekit cekit gatal dah perihnya udah ga begitu kerasa. Hampir 3 minggu pemakaian di aku si hasilnya udah bikin kondisi muka yg lagi breakout ini membaik banget. Toner ini juga bisa untuk mudarin bekas jerawatnya loh. Aku rekomendasiin toner ini banget deh, karena emang mantep bangetttttt hasilnya.

1 2 3 4 11

Your Bag is Empty!