home

Tentang Program Kami
Bersama Waste4Change

Indonesia merupakan salah satu penghasil sampah terbesar di dunia. Berdasarkan data dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), pada tahun 2020 total produksi sampah nasional telah mencapai 67,8 juta ton. Artinya, ada sekitar 185.753 ton sampah setiap harinya dihasilkan oleh 270 juta penduduk. Atau setiap penduduk memproduksi sekitar 0,68 kilogram sampah per hari. Industri kecantikan turut berkontribusi terhadap isu ini dengan fakta bahwa setiap tahunnya, industri ini menghasilkan 120 miliar kemasan, di mana sekitar 40% kemasan tersebut tidak dapat didaur ulang.

Untuk merespons isu darurat sampah ini, Avoskin juga mulai mengintegrasikan konsep sustainable beauty yang dikembangkan melalui program Love Avoskin Love Earth. Salah satu langkah dalam mewujudkan program ini adalah dengan memastikan produk Avoskin yang dihasilkan menggunakan bahan-bahan dan kemasan yang ramah lingkungan. Saat ini, mayoritas produk Avoskin sudah menggunakan kemasan dari kaca agar lebih mudah didaur ulang. Bahkan Avoskin menggunakan plastik yang berasal dari pengolahan tebu sehingga lebih eco-friendly.


Selain itu, Avoskin juga mengajak Sahabat Avo untuk berperan aktif dengan mengembalikan kemasan produk melalui Avoskin yang bekerjasama dengan Waste4Change. 

Kontribusimu Terhadap Alam
dan Masa Depan Kita Semua

Sekarang kamu bisa berkontribusi langsung untuk menyelamatkan bumi bersama Avoskin. Satu langkah kecilmu, akan sangat berarti dalam upaya menjaga lingkungan dari pencemaran akibat sampah kosmetik.

Sebagai apresiasi, kamu bisa mendapatkan reward spesial untuk setiap pengembalian kemasan bekas pakai produk Avoskin melalui Waste4Change!

Redeem Voucher

Tukarkan botol Avoskin ke basecamp Waste4Change terdekat dan dapatkan kode vouchernya!

 
home

Your Bag is Empty!