By Istiarina Putri on June 30, 2019
4 minggu pakai Avoskin Miraculous Refining Serum dan dasilnya oke banget menurut aku. Kulit jadi lebih rata warnanya, noda bekas jerawat memudar signifikan, pori-pori tampak lebih kecil, dan tekstur kulit lebih halus.
By Marisa Agape on May 19, 2019
Suka banget setelah pake Miraculous Refining Serum ini, bikin kulit wajah terlihat lebih cerah terus aku ngerasa produk skin care setelahnya jadi kerasa lebih menyerap dan nempel di kulit setelah pake ini. Sukaaaa<3
By Rima Angel on May 2, 2019
Serum terbaik aku awal tahun ini ya serum ini. Super keren banget nyembuhin jerawat dan bekas jerawat aku. Cinta banget sama serum 1 ini dan pasti bakalan beli lagi dong kalo abis. Secinta itu sama serum ini dan mau nuobain tonernya juga.
By irene widya on May 1, 2019
New comer yang AWESOME! gw pencinta produk AVO tapi cinta gw sm si serum ini melebihi semuanya. Gw coba produk ini sekitar 2bulan lalu dan beneran puas sama hasilnya. Wajah yg tdnya kasar banget, kusam dan makeup susah nempel, sejak pake serum miiraculous ini jd lebih alus, bersih, cerah dan makeup bisa nempel dengan mulus dan flawless. Benern bikin makin pede. Super rekomen!!!!
By Amalia Windriani on May 1, 2019
Pertama kali pakai itu ada sensasi sreng di wajah, terus setelah serumnya meresap ke kulit jadi ada sedikit sensasi panas tapi menurutku itu karena kulitku kaget aja gak pernah pake produk exfoliating acid begini. Hari-hari berikutnya aku timpa pakai krim dan aloe vera gel itu ngaruh banget jadi gak berasa panas sama sekali, paginya muka jadi plumpy abisss.. tapi akhirnya aku menurunkan dosis serum ini jadi 2 hari sekali aja pakainya karena kulitku gak kuat kalau setiap hari hehe.. cuma pakai 2 hari sekali aja rasanya udah ampuh bikin kulit mulus, gak berasa kasar lagi karen komedo timbul kaya parutan. Juaraaakk!