Home About Product, Tips Cara Mudah Re-apply Multipurpose Tinted Sunscreen

Cara Mudah Re-apply Multipurpose Tinted Sunscreen

Cara reapply Multipurpose Tinted Sunscreen terbilang mudah, kok! Pilih cara paling nyaman versimu.

Multipurpose Tinted Sunscreen harus di-reapply setiap dua jam sekali.

Sunscreen idealnya harus dioleskan kembali setiap dua jam, atau lebih sering jika kamu berenang atau berkeringat banyak. Bahkan saat mendung, sunscreen tetap harus diulangi pemakaiannya agar kulit lebih terlindungi dari risiko paparan sinar matahari. Sama halnya dengan Multipurpose Tinted Sunscreen, harus dioleskan kembali setiap dua jam pada wajah dan leher.

Cara reapply sunscreen seharusnya mudah dilakukan jika kamu menggunakannya sebagai step terakhir dalam rutinitas perawatan kulit. Namun, tak sedikit yang bertanya-tanya bagaimana cara reapply sunscreen jika sebelumnya menggunakan makeup? Terlebih bila kamu sudah menjadikan Multipurpose Tinted Sunscreen sebagai tahapan awal merias wajah.

Dua Cara untuk Re-apply

Ada dua cara re-apply Multipurpose Tinted Sunscreen

Tenang, cara re-apply Multipurpose Tinted Sunscreen terbilang mudah kok dan nggak akan merusak makeup yang sudah diaplikasikan sejak pagi. Nah, kamu bisa mencoba cara mudah re-apply sunscreen berikut ini.

  1. Pilih sunscreen lain yang tidak berwarna. Supaya tone makeup tidak langsung berubah warna, kamu bisa mengandalkan sunscreen dalam bentuk spray atau mist. Selain praktis, partikel butiran sunscreen yang keluar dari ‘mulut’ kemasan produk tidak akan membuat hasil makeup jadi rusak.
  2. Gunakan beauty sponge atau beauty blender. Kalau kamu tidak menggunakan sunscreen spray karena alasan aerosol atau alasan lainnya, kamu bisa mengandalkan beauty sponge atau beauty blender untuk re-apply sunscreen di atas makeup. Caranya pun cukup mudah, yakni semprot face mist di wajah, lalu aplikasikan Multipurpose Tinted Sunscreen menggunakan sponge atau beauty blender. Sebaiknya jangan menggesek sponge karena akan membuat makeup terangkat atau menempel pada sponge. Pastikan juga sponge yang kamu gunakan dalam keadaan kering saat re-apply sunscreen. Setelah sunscreen merata sempurna di wajah, baru dilanjutkan pemakaian produk makeup.

Selain Wajah, Bagian Kulit Lain juga Perlu Sunscreen

Oya, pemakaian sunscreen yang benar itu bukan cuma di kulit wajah saja, tapi sebisa mungkin di seluruh permukaan kulit tubuh kita. Jadi pada saat re-apply Multipurpose Tinted Sunscreen, jangan lupakan area lain, seperti di ujung dan belakang telinga, kulit kepala, belakang leher, sekitar mata, dan bagian atas tangan dan kaki.

Baca juga: Tips Menggunakan Multipurpose Tinted Sunscreen

Gimana, cara re-apply sunscreen mudah kan? Apalagi sekarang sudah ada Multipurpose Tinted Sunscreen yang memudahkanmu untuk mengaplikasikan sunscreen secara berkala, meski kamu pakai makeup sekalipun. Jadi nggak ada alasan untuk malas reapply sunscreen, ya!

Your Bag is Empty!