Home About Product, Tips Layering Skincare untuk Kulit Berjerawat dengan Multipurpose Tinted Sunscreen

Layering Skincare untuk Kulit Berjerawat dengan Multipurpose Tinted Sunscreen

Ini dia tips layering skincare dengan Multipurpose Tinted Sunscreen

Multipurpose Tinted Sunscreen bisa digunakan untuk skincare layering pada kulit berjerwat nggak sih?

Tak sedikit pemilik kulit berjerawat yang antusias dengan kehadiran Multipurpose Tinted Sunscreen. Sebab produk sunscreen multifungsi ini memanfaatkan kandungan BHA, yang memang dikenal ampuh untuk mengatasi masalah jerawat. Namun rupanya masih ada yang khawatir jika ingin layering skincare dengan Multipurpose Tinted Sunscreen. Apakah boleh dicampur dengan produk skincare lainnya? Bagaimana tahapan mengapikasikan urutan skincare agar hasilnya efektif dan nggak bikin jerawatan?

Produk Avoskin yang Direkomendasikan untuk Layering bersama Multipurpose Tinted Sunscreen

Jangan khawatir, kamu bisa mengikuti beberapa rekomendasi layering skincare untuk kulit berjerawat dengan menggunakan produk Avoskin. Di pagi hari kamu bisa memakai Natural Sublime Facial Cleanser – Hydrating Treatment Essence – YSB Serum Vitamin C – Day Cream, baru dilanjutkan pemakaian Multipurpose Tinted Sunscreen.

Ingat ya, pemakaian sunscreen tetap wajib dilakukan meski kulitmu berminyak dan berjerawat. Sebab, saat wajah terkena sinar matahari, jerawat di wajahmu akan semakin meradang. Tak hanya itu, bekas jerawat juga bisa bertambah parah jika terkena sinar matahari sepanjang hari. Manfaat sunscreen untuk wajah berjerawat adalah menghambat produksi melanin sehingga bekas luka dan pigmentasi tak membuat kulit tampak semakin gelap.

Baca juga: 7 Cara Mengaplikasikan Sunscreen dengan Benar

Menggunakan sunscreen setiap hari sangatlah penting
Pemakaian sunscreen harus dengan takaran 2 ruas jari untuk hasil optimal

Oleh karena itu, pemakaian sunscreen tetap dibutuhkan. Kamu bisa menggunakan sunscreen dengan formula ringan yang efektif untuk melindungi kulit wajah dari bahaya sinar matahari seperti Multipurpose Tinted Sunscreen. Produk hybrid ini juga mempunyai efek blurry untuk menyamarkan pori-pori, garis kerutan, dan bekas jerawat. Multipurpose Tinted Sunscreen juga diperkaya dengan kandungan Centella asiastica (CICA), untuk memberikan daya hidrasi dengan sifat antioksidan dan membantu mengurangi beberapa efek kerusakan akibat sinar matahari.

Untuk malam hari, kamu bisa memakai Natural Sublime Facial Cleanser – Miraculous Retinol Toner / Your Skin Bae Serum Salicylic Acid – Perfect Hydrating Treatment Essence – Advanced Action Eye Ampoule. Oya, untuk produk dengan kandungan retinol dan salicylic acid jangan dipakai bersamaan ya, kamu bisa gunakan di hari yang berbeda.

Itu dia beberapa tips layering skincare dari Avoskin yang bisa kamu terapkan. Namun, jika kamu ingin mencoba produk skincare untuk kulit berjerawat lainnya juga tak masalah. Tinggal sesuaikan saja dengan kondisi dan kebutuhan kulitmu.

Your Bag is Empty!