Home About Product Ini Dia 5 Shade Multipurpose Tinted Sunscreen

Ini Dia 5 Shade Multipurpose Tinted Sunscreen

5 Shade Multipurpose Tinted Sunscreen Kolaborasi Avoskin dan BLP Beauty

Avoskin berkolaborasi dengan BLP Beauty menghadirkan 5 shade Multipurpose Tinted Sunscreen. Seperti apa kelima shade tersebut? Yuk, simak selengkapnya!

Sejak awal April lalu sudah banyak yang penasaran dengan produk kolaborasi Avoskin dan BLP Beauty. Menuju launch day, pertanyaan customer seputar produk pun semakin banyak, terutama tentang shade-nya. Nah, Multipurpose Tinted Sunscreen hadir dengan 5 shade yang diklaim cocok untuk berbagai skin tone orang Indonesia. Agar pertanyaanmu terjawab, ini dia 5 shade Multipurpose Tinted Sunscreen yang bisa kamu pilih sesuai skin tone kulitmu. Simak yuk!

Baca juga: Multipurpose Tinted Sunscreen, Hybrid Product dengan Dua Fungsi

Multipurpose Tinted Sunscreen Shade Light

Shade Light yang cocok untuk skin tone fair dan natural, digunakan pada dua model dengan skin tone berbeda

Untuk pemilik kulit fair atau light dengan natural tone, shade light dari produk ini bisa kamu jadikan pilihan. Shade ini merupakan shade paling terang dari kelima shade pada Multipurpose Tinted Sunscreen. Pemakaian sunscreen ini menghasilkan sheer coverage yang bisa meratakan warna kulit.

Multipurpose Tinted Sunscreen Shade Beige

Shade Beige digunakan pada dua model dengan skin tone berbeda

Shade Beige ini bisa dibilang shade yang menjadi incaran banyak orang. Dengan warna light beige, shade ini diformulasikan untuk kamu dengan skin tone light to medium dan warm undertone. Nah, penggunaan Multipurpose Tinted Sunscreen shade Beige ini bisa makin fresh kalau kamu padukan dengan blush on bernuansa coral atau pinkish. Karena coveragenya sheer dan natural, hasil akhirnya pun pastinya akan terlihat seperti my skin but better.

Multipurpose Tinted Sunscreen Shade Medium

Dua model dengan skin tone yang berbeda menggunakan shade Medium

Pemilik skin tone medium, shade ini adalah untukmu. Hadir dengan shade medium dengan warm undertone membuat shade ini jadi incaran kebanyakan orang. Bisa dibilang warna ini memang cocok untuk pemilik kulit sawo matang. Biar terkesan lebih fresh, pemakaian Multipurpose Tinted Sunscreen bisa dipadukan dengan blush on bernuansa peach, coral, dan pink lho. Oiya, pro tips untuk kamu yang tetap ingin mempertahankan kesan natural, jangan lupa pilih loose powder untuk set makeupnya ya.

 Multipurpose Tinted Sunscreen Shade Honey

Shade Honey dengan warna deep beige yang sedang dipakai oleh dua model dengan skin tone berbeda

Salah satu kesulitan pemilik kulit medium to dark adalah menemukan produk sunscreen yang pas di kulit dan nggak white-cast. Nah, Multipurpose Tinted Sunscreen shade Honey ini mungkin jawabannya. Diformulasikan dengan tone warna medium to dark dengan warm undertone, sunscreen yang satu ini bisa jadi pilihan. Kamu nggak perlu khawatir white-cast karena tint color di sunscreen ini yang akan menyelamatkannya.

Multipurpose Tinted Sunscreen Shade Sand

Shade Sand yang cocok untuk pemilik kulit dark dengan cool to neutral undertone

Pemilik kulit dengan skin tone dark dengan neutral undertone merapat yuk! Multipurpose Tinted Sunscreen shade sand ini hadir dengan warna rich brown dengan cool to neutral undertone. Warnanya termasuk holy grail untuk beberapa orang karena shade serupa memang tidak mudah ditemukan.

Setiap Shade Bisa Digunakan 2 hingga 3 Skin Tone

5 Shade Multipurpose Tinted Sunscreen

Baca juga: 7 Cara Menggunakan Sunscreen yang Benar

Walaupun hadir dengan 5 shade saja, tetapi development produk ini sudah memikirkan beberapa poin lho. Salah satunya membuat 1 shade agar bisa digunakan paling tidak pada dua hingga 3 skin tone. Hal ini bertujuan agar bisa mengcover setidaknya 10 tone kulit yang berbeda.

Setelah menyimak penjelasan setiap shade-nya, Sahabat Avo sudah menentukan belum shade Multipurpose Tinted Sunscreen yang ingin kamu beli?

Your Bag is Empty!