Home Behind The Scene Proses Kreatif di Balik Kolaborasi Avoskin dan BLP

Proses Kreatif di Balik Kolaborasi Avoskin dan BLP

Ada yang istimewa pada bulan April ini. Tidak lain adalah kolaborasi dua brand lokal, Avoskin dan BLP. Mengusung kesamaan pandangan “collaboration over competition” kolaborasi ini bertujuan ingin menunjukkan bahwa kolaborasi dua brand lokal bisa menghasilkan produk yang inovatif dan berkualitas. Selama kolaborasi ini, tentunya banyak proses yang dilewati seperti proses kreatifnya. Nah, simak yuk keseruan dari proses kreatif di balik kolaborasi Avoskin dan BLP berikut ini!

Menggandeng 12 Model dengan Beragam Skin Tone

Produk kolaborasi yang mengusung tema hybrid dengan dua fungsi, makeup dan skincare ini memang diciptakan untuk beragam kondisi kulit dan skin tone. Oleh karena itu, model yang digandeng pun tidak tanggung-tanggung ada 12 orang. Semuanya mewakili berbagai skin tone yang akan menegaskan bahwa produk kolaborasi Avoskin dan BLP ini bisa digunakan untuk beragam warna kulit.

Menggandeng 4 Model Laki-Laki

Skincare dan makeup selama ini identik dengan perempuan. Padahal sebenarnya kedua produk tersebut bisa dan lazim digunakan oleh laki-laki. Oleh karena itu, Avoskin dan BLP juga menggandeng 4 laki-laki dari berbagai profesi dan skin tone berbeda-beda sebagai modelnya. Salah satu dari 4 model laki-laki tersebut adalah Febrian, seorang content creator yang identik dengan hal-hal seputar traveling.

Seorang model sedang melakukan photoshoot untuk detail produk kolaborasi Avoskin dan BLP

Menonjolkan ‘Real People’

Kedua brand yang berkolaborasi berkomitmen untuk menonjolkan kesan ‘real people’ melalui 12 model yang diajak kerjasama dalam project ini. Alasannya karena kedua brand ini ingin menonjolkan bahwa produk inovatif yang mereka lahirkan bisa digunakan untuk siapa saja dan menghindari standar cantik yang cenderung seragam.

Seorang model sedang bersiap untuk memulai pemotretan

Proses Pemotretan yang Fun

Pemotretan yang dilaksanakan 25 Maret 2021 lalu berlangsung selama kurang lebih 12 jam di studio yang berlokasi di bilangan Jakarta Barat. Selama proses kreatif ini kedua belas model tampak enjoy dan excited. Apalagi mereka menjadi orang-orang pertama yang mencoba produk kolaborasi antara kedua brand ini. Hmm… Sampai di sini kalian penasaran nggak sih apa produknya?

Your Bag is Empty!